Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Motor Listrik

Harga Motor Listrik Vespa Terbaru: Hemat Biaya dan Ramah Lingkungan

×

Harga Motor Listrik Vespa Terbaru: Hemat Biaya dan Ramah Lingkungan

Share this article
Harga Motor Listrik Vespa Terbaru: Hemat Biaya dan Ramah Lingkungan

Harga motor listrik Vespa menjadi topik hangat bagi para konsumen otomotif di Indonesia. Setelah sebelumnya diluncurkan secara resmi di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, kali ini piaggo Indonesia telah merilis harga motor listrik Vespa.

Vespa sebagai Brand Terkemuka di Dunia

Example 300x600

Vespa sebagai perusahaan terkemuka di dunia telah diakui oleh banyak orang. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1946 di Italia dan telah menjadi simbol gaya hidup di banyak negara. Vespa dikenal karena desainnya yang klasik namun tetap modern, penggunaan kualitas bahan terbaik dan inovasi teknologi.

Vespa selalu berusaha untuk memberikan produk-produk premium dengan kualitas terbaik di kelasnya. Produk terbarunya, yaitu Vespa elektrik scooter, adalah contoh dari inovasi perusahaan dalam mengemban tanggung jawab sosial dan lingkungan. Vespa elektrik scooter memiliki desain yang elegan dengan teknologi canggih untuk mengurangi emisi karbon dan menghemat biaya bahan bakar.

Dengan Vespa elektrik scooter, konsumen tidak hanya mendapatkan kendaraan yang ramah lingkungan, tetapi juga kendaraan yang efisien dan hemat biaya. Biaya pengisian baterainya hanya sekitar 40 sen per kWh, yang jauh lebih murah dibandingkan dengan biaya bahan bakar kendaraan bermesin konvensional.

Dalam rangka menjaga kualitas produknya, Vespa juga memberikan jaminan garansi hingga 3 tahun untuk battery pack Vespa elektrik scooter. Hal ini menunjukan kepercayaan Vespa kepada produk-produknya dan memberikan rasa aman bagi konsumen.

Dengan reputasi yang baik, desain yang ikonis dan teknologi yang inovatif, Vespa sebagai brand terkemuka di dunia selalu menawarkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat dipercaya oleh pelanggannya.

Vespa Electrica

Vespa Electrica merupakan motor listrik yang menjadi salah satu pilihan utama bagi pecinta otomotif yang ingin beralih ke motor ramah lingkungan. Model motor yang ikonik ini hadir dengan desain elegan dan modern, serta teknologi motor listrik yang canggih dan efisien. Banyak dealer-dealer motor menyediakan Vespa Electrica di pasaran untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan hemat energi.

Spesifikasi Vespa Electrica

Vespa Electrica dibekali dengan baterai ion litium tipe Yt, yang mampu menempuh jarak hingga 100 km hanya dengan sekali pengisian daya. Kendaraan ini memiliki tenaga listrik sebesar 4kW dan torsi maksimum mencapai 200 Nm, menghasilkan kecepatan maksimum sekitar 70 km/jam. Motor ini pun sangat ramah terhadap lingkungan, karena tidak menghasilkan emisi gas buang dan suara mesin yang bising.

Example 120x600