Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Motor Listrik

Harga Motor Listrik Uwinfly Terbaru 2021: Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

×

Harga Motor Listrik Uwinfly Terbaru 2021: Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

Share this article
Harga Motor Listrik Uwinfly Terbaru 2021: Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

Harga motor listrik Uwinfly menjadi pembicaraan publik. Motor listrik Uwinfly ini memiliki berbagai keunggulan dan kepraktisan dalam penggunaannya, termasuk fitur hemat bahan bakar. Bagaimana kisah lengkapnya? Simaklah selengkapnya.

Jenis Motor Listrik Uwinfly

Example 300x600

Perkembangan teknologi dan kebutuhan untuk kendaraan yang ramah lingkungan membuat motor listrik semakin diminati. Perusahaan Uwinfly ikut meramaikan industri ini dengan menyediakan 3 jenis motor listrik yaitu T3, T6 dan X1, yang masing-masing memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda-beda.

Motor listrik Uwinfly T3 merupakan jenis motor dengan daya baterai 72V – 20Ah, diklaim mampu menempuh jarak hingga 60 km dengan kecepatan maksimal 40 km/jam. Harga motor ini dijual mulai dari 16 jutaan.

Untuk T6 memiliki kapasitas baterai lebih besar yaitu 72V – 26Ah, mampu menempuh jarak hingga 100 km dengan kecepatan maksimal 55 km/jam. Harga motor ini mulai dari 18 jutaan.

Sedangkan X1 menjadi jenis motor listrik Uwinfly yang paling mahal, dengan harga yang dijual mulai dari 36 jutaan. Jenis motor ini memiliki kapasitas baterai terbesar, yaitu 72V – 40Ah, yang mampu menempuh jarak hingga 180 km dengan kecepatan maksimal 80 km/jam.

Dengan harga yang cukup variatif, konsumen memiliki pilihan yang luas sesuai kebutuhan dan anggaran yang dimiliki. Di samping itu, keunggulan motor listrik Uwinfly juga terletak pada kemampuannya untuk mengurangi polusi udara dan suara bising, serta hemat biaya operasionalnya yang cukup rendah.

Harga Motor Listrik Uwinfly T3

Motor listrik Uwinfly T3 adalah salah satu jenis kendaraan yang menjadi pilihan bagi masyarakat kota. Dengan kecepatan maksimal 35km/jam dan jarak tempuh maksimal 60km, motor listrik ini sangat ideal untuk digunakan sebagai kendaraan harian. Selain itu, Uwinfly T3 juga memiliki tampilan yang elegan dan modern, sehingga cukup menarik minat para konsumen.

Harga Uwinfly T3 cukup terjangkau yaitu berkisar antara 10-13 juta rupiah. Dengan harga yang relatif murah dan kemampuan motor yang cukup bagus, menjadikan Uwinfly T3 sebagai alternatif motor listrik yang menarik untuk dimiliki. Selain itu, penggunaan motor listrik juga dapat membantu mengurangi polusi udara dan suara bising, sehingga lebih ramah lingkungan dan nyaman digunakan.

Harga Motor Listrik Uwinfly T6

Uwinfly T6 adalah jenis motor listrik yang memiliki kecepatan maksimal 45 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 80 km. Hal ini membuat motor listrik ini cocok digunakan untuk perjalanan jauh dan dapat menjangkau tempat tujuan dengan lebih leluasa. Tampilan Uwinfly T6 juga terlihat cukup sporty dan modern, menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta otomotif modern.

Example 120x600